Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2011

Keajaiban Hidung Pesek

Secara anatomi, hidung adalah penonjolan pada vertebrata yang mengandung nostril, yang menyaring udara untuk pernapasan. Hidung sebagai suatu istilah, dapat juga digunakan untuk menunjukkan ujung sesuatu, seperti hidung pada pesawat terbang. Itulah hidung jika digambarkan secara ilmiah, namun di sini saya akan membahas tentang bentuk hidung yang sangat fenomenal. yaiutu bentuk hidung yang pesek.
Nahh, pertama-tama ada ga yang ga tau sama orang yang fotonya ada di bawah ini???
sule
David 'sule' Beckham

Sule James



yupps, anda betul dialah sule. bintang komedi yang saat ini bersinarlewat tayangan Opera Van Java yang ditayangkan di salah satu stasiun swasta ini memiliki nama lengkap Entis Sutisna yang lahir di Bandung 15 November 1976 sangat menyita kalangan publik. terutama mereka yang doyan dengan komedi. memang tingkah laku sule yang acap kali membuat kita tertawa terbahak-bahak dan semua kekonyolan yang dilakukannya membuat kepopularitasannya naik.Satu hal lagi yang membuat sule berbeda dengan artis lainnya, biaanya artis memiliki wajah yang rupawan dan membuat fansnya kagum akan ketampanan. namun sebaliknya berbeda dengan sule yang dikatakan mukanya udah jauh di bawah pasaran serta hidungnya yang mancungnya ke dalam alias pesek. nahh, dengan ciri khas yang dimiliki dirinya alhasil dapat mendompeing namanya menjadi komedian papan atas. dengan hidung pesek yang dimilikinya alhasil sekarang banyak jb yang membanjiri schedule-nya yang sangat padat. dan sekarang sule 'entis' sudah menjadi artis terkenal bersama teman-temannya yang berada di OVJ; Parto, Andre, Aziz, Nunung.
My chemical OVJ hahaha

OVJ Gaskins

Kera Sakti OVJ
Nhhh sekarang berpindah ke hidung pesek lainnya. sekarang adalah salah satu pemain film Indonesia yang sangat terkenal dan memiliki akting bagus dalam perannya. jengjengjengjeng !!
Nirina Zubir
Inilah Nirina Zubir. meskipun dapat dikatakan hidung yang dimilikinya kurang maju dibandingkan artis wanita lainnya. tohh, dia adalah salah satu artis yang telah mendapat beberapa penghargaan dalam bidang perfilman indonesia. hemm wahwah, salut deh sama mbak Nirina ini.
Oke deh mau tau selanjutnya siapa yang pesek, hahaha. sekarang kita masuk ke dunia komedi lagi. di sini ada komedian senior yang terkenal dengan hidung yang pesek juga.
Pertama adalah Yati Pesek yang terkenal sebagai anggota lawak Srimulat yang sangat terkenal dan heboh pada zamannya.
Yati Pesek
Dan kedua adalah pelawak yang sangat senior yang asli berasal dari betawi. oke deh lanfgsung aja kita ke si empunya suara yang melengking ini. Mpok Nori itulah yang menjadi nama panggilannya.
 
mpok nori
Kini saatnya kita beralih dari manusia ke alam binatang. Terdapat dua spesis hean yang berbeda namun mereka memiliki kesamaan dalam hal hidung yang sama-sama pesek.
monyet hidung pesek (snub-nosed monkey dari genus Rhinopithecus)
Monyet ini merupakan spesies baru dan unik dari berbagai macam primata yang ada. hidup di pegunungan Qin Ling China Tengah yang merupakan primata yang cerdas dan dapat hidup di tempat yang sangat kejam
Kucing Anggora
Ini dia kucing yang sangat mahal hargantya jika semakin pesek hidungnya. entah kenapa ko bisa yahh kalo semakin pesek hidung si kucing jadi tambah mahal yahh. hemmm, entahlah.

Sekianlah ulasan tentang hidung pesek dari saya. semoga anda tidak tersinggung tentang artikel ini. dan semoga ini akan menjdi pelecut semangat anda untuk berusaha lebih baik untuk menjadikan suatu kekurangan menjadi sebuah kelebihan. Terima Kasihh !! :-)

1 komentar: