Powered By Blogger

Rabu, 03 Agustus 2011

Moment at MERCON

Di sini lah kita berada selama ini, di dalam sebuah komunitas yang erat akan persahabatan. Sebuah arogansi kadang hinggap dalam kehidupan kita, but everything that came between us never chance evetything. Because we are the one, MERCON (Miracle of Science One).
Ada segala warna dalam perjalanan kita selama ini. Ada yang mengatakan 'RASIS' lah ato semua keceriaan antara kita. Banyak momen yang kita lewati bersama dari hal yang sangat konyol, sampai hal-hal yang berakibat buruk.
Dari pernah suatu saat dimarahin guru pas kelas XII gara-gara jam kosong an kita asik bermain kartu di dalam kelas. Emang sih ga enak lagi pula kelas kita sering di sebut kelas unggulan sama guru-guru(engga sih). tapi emang sih itu jadi pengaaman berharga buat selalu ngehargain guru.
 
nahh, ini dia perjudian dalam kelas
Setelah adanya kejadian yang sangat menggemparkan, sekarang ada satu orang yang sangat kedull(molor wae) di dalam kelas. Namanya Bimo alias Bagong alaias WP(Water Pig) yang pernah sekali ketauan molor sama Pak Lukma di kelas, sebenarnya sih beliau uda tau kalo si bagong tuh molor tapi si bapaknya mah cuek aja (pak Lukman tea pan).
si bagong molor di kelas
MERCON ga bakal seru tanpa ada seorang yang unik, semua anak di kelas pada punya karakter tersendiri. Sari si Dony yang gemulai, si Bimo yang jadi bagongnya IPA 1, si Alghi yang jadi Big Bosss, si Mamen yang jadi ketua geng cewenya ipa 1( bukan gengyang sebenernya soalnya suara imin yang galak hehe) tapi ini ada fotonya yang kocak, terus ada si Soraya aya (Tokaya / tokay) yang tukang gelian+kadanga jail, dan masih banya lagi karakter anak-anak MERCON yanfg ga bia disebutin satu per satu.
si imin lagi ngupil, hahahaha
lagi ngintip apann bang??
Dari semua kejadian yang telah kita lalui bersama bisa ngebuat kita jai lebih kompak satu sama lain dan ga ada lagi namanya kata 'RASIS' dalam kamus kita. Semuanya satu padu membetuk satu kekuatan yang kokoh dan kita yakin kita adalah SATU, WE ARE MIRACLE OF SCIENCE ONE !!!
We are MERCON

2 komentar: